Kamis, 27 November 2008

hukuman

241108!

hari yang ga akan gua lupain selama di mp mungkin.
jadi gini,
pas pelajaran pa subhan sebelumnya kita disuruh buat balok sama kubus. tp satu kelas bikinnya disekolah, karna kita semua ga ngerti hahaha.
akibatnya satu kelas 9E dapet hukuman baru dari pa subhan. hukumannya disuruh bikin angka tapi pake kepala kita, ngerti gaa? susah deh jelasinnya. jadi kepala kita yang bergerak buat bikin bentuk angka, ya gitulah pokonya hahahaha.
trus pas angka keberapa gitu gua lupa, gua lg ga konsen banget, jd ngaco bikin angkanya. kebetulan si pa subhan liat gua hahaha.
gua disuruh ngelakuin gerakan kaya tadi tapi bukan di deket tempat duduk gua, melainkan
DIATAS MEJA GURU! wahahaha, jadi gua disuruh berdiri diatas meja guru dan bergerak aneh yang kaya td dilakuin. kaya orang tolol banget gua! anjeeeeeng!

abis deh satu kelas pada ngetawain gua aaaaaaaaaaaaah!
PA SUBHAN GILAAAA! hahaha
but i love RAN9ER!

Tidak ada komentar: