Sabtu, 15 November 2008

si ade kesayangan


ade kesayangan namanya Nadhilla Taufiqa , dia beda setaun sama gue .

pertama kali kenal sama dia pas ehb kenaikan kelas , waktu itu dia kelas 1 dan gue kelas 2 .
kenalnya juga ga kenalan salaman , kenal cuma sekedar kenal nama doang hehe .
selesai ehb , gue minta nama msnnya dia ke nadon . nadon kan udah deket duluan sama ini anak hehe . gue berniat minta msnnya karena gue tau dia anak yang baik dan cukup menarin buat dicari tau hahaha . trus akhirnya gue add msnnya dia . mulai ngobrol ngobrol deh .

kenapa gue bisa bilang nadhilla ade kesayangan gue ya ?
hmm , mungkin karena sifat dia kali ya . sifat dia baik , trus ramah banget pula hehe .
ada satu sikap yang gue gasuka dr dia , yaitu tertutup bangeeeet . jarang cerita lo sama gue !
gue pengen ga cuma gue aja yang sering cerita sama dia , tp dia juga harus sering cerita sama gue .
karena dia anaknya ramah , jd sering gue omongin sama temen temen gue hehe .
oiyaa , walaupun dia ade kelas gue . tp dia udah gue anggep ade kandung sendiri looh hahaha .

nadhillaaaa ! gue sayang lo meen ! hahaha .


MASTER MONKEY & LITTLE DUCK

Tidak ada komentar: